Anitta Rilis 'Used To Be' dan 'Casi Casi' Dari "Funk Generation: A Favela Story"

Oleh: riadini - 24 Aug 2023

Anitta baru saja merilis bundle berisi tiga lagu yang diberi tajuk "Funk Generation: A Favela Story." Anitta membuka projek barunya tersebut dengan banger internasional 'Funk Rave', yang telah dirilis di awal tahun ini.

"Funk Generation: A Favela Story" mencakup dua lagu baru 'Casi Casi' dan 'Used To Be' dengan video musik yang akan menceritakan bagaimana cerita tiga bagian tersebut terungkap yang digarap oleh sutradara Ricardo Souza.

“Dalam proyek ini saya menyelam ke dalam carioca funk. Ritme yang membesarkan saya dan merupakan bagian dari budaya tempat saya dilahirkan,” kata penyanyi asal Brazil tersebut.

“Secara visual, banyak hal yang saya alami di favela. Selain produser internasional, saya juga berupaya membawa orang Brazil ke dalam tim yang luar biasa ini. Kontribusi mereka sangat penting. Video-videonya berfungsi secara individual, tetapi juga merupakan trilogi!” dirinya menambahkan. “Anda harus memperhatikan ketiganya untuk memahami hasilnya! Tampak indah, menyenangkan, penuh warna, dan lucu!”



riadini
More from Creative Disc