Creative Disc Exclusive Single - 21 Agustus 2023

Oleh: cung2 - 21 Aug 2023

CHARLIE PUTH - Lipstick [Alb. CP4 / Atlantic]

Charlie Puth akhirnya merilis lagu terbarunya ‘Lipstick’. Dengan ciri khas lagu-lagu yang penuh emosi dan mudah diingat, kali ini, Charlie mengambil pendekatan lebih seksi, dengan beat lagu yang tidak terlalu cepat, ditambah artwork single yang menampilkan Charlie yang tidak memakai baju. Lagu ini rilis 18 Agustus.


CALUM SCOTT - At Your Worst [Single / UMG]

Calum Scott merilis lagu baru ‘At Your Worst’ yang lahir dari perasaan sulit orang untuk mencintai, karena kecemasan. Lagu ini ditulis oleh Nick Gale, Jon Maguire, dan Calum Scott. ‘At Your Worst’ mengajak kita untuk mencintai diri sendiri meski dalam kondisi yang terburuk. Lagu ini rilis 18 Agustus.


MICHAËL BRUN, ANNE-MARIE, BECKY G - Coming Your Way [Single / UMG]

DJ asal Haiti, Michaël Brun, bekerjasama dengan Anne-Marie dan Becky G, untuk lagu baru berjudul ‘Coming Your Way’. Lagu lintas genre ini seakan menjadi cerminan DJ Michaël Brun sendiri yang lahir dan besar di negara yang berbeda-beda. Jadi tidak heran jika lagu ini ada sentuhan musik Haiti, Guyana, Prancis, Latin dan Inggris. Lagu ini bisa membuat bergoyang, karena melodi terompet yang benar-benar menjadi highlight di lagu ini. Lagu ini rilis 16 Agustus.


DOECHII - Booty Drop [Single / Capitol]

Setelah merilis kolaborasi dengan Kodak Black di lagu ‘What It Is (Block Boy)’, rapper dan penyanyi asal Tampa, Doechii, merilis lagu baru yang menyenangkan, ‘Booty Drop’ yang diproduksi oleh Stargate. Doechii beradaptasi dengan gaya sing-rap dengan kecepatan lebih, dengan lirik bernuansa erotis. Video klip lagu ini banyak sekali menampilkan pantat dengan tampilan ala VHS 1990-an. Lagu ini rilis 18 Agustus.


USHER - Boyfriend [Single / mega/gamma]

Usher baru saja merilis lagu dan video klip baru, berjudul ‘Boyfriend’. Tentu, ini bukan jerit hati Usher, melainkan lagu ini terinspirasi dari kejadian nyata yang dialami oleh Keke Palmer, yang pacarnya ‘posesif’ dengan Usher, gara-gara Keke datang ke konser Usher. Narasi pacar yang tidak merasa aman, diubah menjadi sedikit bernada. Lagu ini rilis 16 Agustus.


DAVID ARCHULETA - Afraid To Love [Single / Archie Music]

David Archuleta merilis lagu baru ‘Afraid To Love’ yang mengusung pesan kuat tentang penerimaan diri dan mengatasi rasa takut akan penilaian orang lain. ‘Afraid to Love’ jadi track segar yang penuh warna, sama seperti keinginan Archie untuk menciptakan perasaan bebas dari harapan-harapan sosial. Lagu ini rilis 18 Agustus.


THIRTY SECONDS TO MARS - Seasons [Alb. It's The End Of The World But It's A Beautiful Day / Concord]

Thirty Seconds to Mars membagikan lagu terbaru mereka, ‘Seasons’ yang menginterpretasikan suara mereka dari sudut pandang yang baru. Liriknya seolah kita benar-benar dapat menerima perubahan, meskipun musim-musim dalam hidup kita berlalu. Lagu ini rilis 15 Agustus.


MADISON BEER - Spinnin [Alb. Silence Between Songs / Epic]

Madison Beer telah merilis lagu baru ‘Spinnin’ yang mencerminkan saat-saat ketika segalanya tampak berhenti. Kali ini Madison mengeksplorasi pikiran dan emosi di kepala nya, ditambah dengan video klip yang menampilkan dia seperti berada dalam mimpi dan menemukan bahwa dunia di sekitarnya berhenti. Lagu ini rilis 18 Agustus.


HRVY - Stolen Heart [Single / BMG]

Harvey Cantwell, aka HRVY tampaknya kembali ke akar musik popnya. Ini dibuktikan dengan single solo pertamanya tahun ini, ‘Stolen Heart’. Berbeda dengan beberapa rilisan sebelumnya lagu ‘Stolen Heart’ lebih terdengar pop, namun tidak meninggalkan kekhasan suara dari HRVY. Lagu ini ditulis oleh HRVY, Danny Shah, Blair Dreelan, dan Dominic Lyttle. Lagu ini rilis 18 Agustus.


ADDISON RAE, CHARLI XCX - 2 die 4 [EP. AR / Sandlot]

Akhirnya album yang ‘hilang’ milik Addison Rae telah resmi dirilis. Addison Rae melepas lima lagu dari EP "AR"-nya, termasuk 'Nothing On (But the Radio)' yang ditulis Lady Gaga, ' 2 die 4' dengan Charli XCX, dan single debutnya di tahun 2021, 'Obsessed' pada 18 Agustus kemarin. Lagu-lagu ini sempat dipublish lewat YouTube, sempat menghilang beberapa waktu lalu. Lagu ini rilis 18 Agustus.


AESPA - Better Things [Single / SM Entertainment]

aespa baru saja melepas single terbaru mereka, 'Better Things' yang merupakan lagu berbahasa Inggris kedua setelah 'Life's Too Short' (2022). Grup yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter dan Ningning ini sedang menyiapkan album full-length pertama mereka dan sedikit spoiler, bahwa mereka ingin memasukkan beberapa lagu solo yang dibawakan aespa selama konser ‘SYNK: Hyper Line’. Lagu ini rilis 18 Agustus.


cung2
More from Creative Disc