Jelang Rilis Album, BABY GRAVY Lepas Single 'Nightmare On Peachtree Street' (feat. Freddie Dredd)

Oleh: riadini - 15 Aug 2023

Duo BABY GRAVY yang terdiri dari Yung Gravy dan bbno$ (baby no money), kembali merilis single yang kali ini berjudul 'Nightmare On Peachtree Street' [feat. Freddie Dredd]. Lagu ini merupakan salah satu track dari album yang akan diluncurkan berjudul "Baby Gravy 3", yang akan segera dirilis pada hari Jumat, 25 Agustus mendatang melalui IMPERIAL.

Lagu ini menjadi rilisan terakhir sebelum album mereka dilepas serta menyusul pendahulunya 'You Need Jesus' yang telah mengumpulkan 3,1 juta streaming di Spotify dan hampir 1 juta penayangan di YouTube untuk video musiknya. 

Saat ini, BABY GRAVY tengah mengadakan tur di beberapa kota di negara bagian seperti di Michigan, New York, Utah, dan Washington yang telah dimulai sejak 30 Juli lalu.


Yung Gravy dan bbno$ pertama kali berkolaborasi bersama dalam EP 'Baby Gravy' di tahun 2017. Ini adalah hubungan cinta yang terus berkembang antara dua sahabat dan belahan jiwa musik yang terkunci dalam chemistry sekali dalam satu generasi yang meledak di layar lebar pada lagu 'Rotisserie,' yang menghasilkan 80 juta streaming Spotify. 

Keduanya bekerja sama kembali dalam lagu 'Whip A Tesla' sebelum akhirnya merilis album "Baby Gravy 2" di tahun 2021 dengan single 'Welcome To Chilis' dan 'shining on my ex' yang berhasil mengumpulkan setengah miliar streams.

riadini
More from Creative Disc