Jungle Rilis Video Klip Interaktif Kolaborasi Dengan WeTransfer, 'Back on 74'

Oleh: cung2 - 03 Aug 2023

Duo Inggris, Josh Lloyd-Watson danTom McFarland, aka Jungle, merilis video klip interaktif yang unik yang untuk single terbaru mereka ‘Back On 74’. Untuk pertama kalinya di dunia, kolaborasi antara Jungle dan situs file sharing WeTransfer.

Video klipnya tetap menampilkan koreografi yang luar biasa. Spesialnya di ‘Back on 74’, dibuat ala-ala museum karya seni, dimana penonton bisa mengklik karya seni yang muncul di video, untuk kemudian di unduh. Saat sebuah karya seni berhasil diunduh, karya tersebut langsung digantikan oleh satu dari 10.000 karya seni unik karya J Lloyd dari Jungle. Ada juga kesempatan untuk memenangkan tiket konser Jungle bagi yang beruntung. Dengan begitu, pengalaman menonton video klip ‘Back On 74’ akan berbeda untuk setiap orang.

Video bisa dilihat secara utuh, di sini.

Video ‘Back on 74’ disutradarai oleh J Lloyd dan Charlie Di Placido, diproduseri oleh WeTransfer, dan direkam di Alexandra Place di London yang legendaris. Terobosan ini terjadi berkat kerja sama antara Jungle dengan Creative Studio dari WeTransfer dan Nexus Studio. Video ini ada eksklusif ada di halaman khusus WeTransfer, yang tersedia hingga 11 Agustus, atau tanggal perilisan album Jungle, “Volcano”.

‘Back on 74’ merupakan single terakhir dari album “Volcano” yang akan rilis 11 Agustus mendatang. Di lagu ini, Jungle mengeksplorasi sound mereka sambil terus membawa nuansa kebebasan yang uplifting. 



cung2
More from Creative Disc