Stephen Sanchez Akan Lepas Debut Album "Angel Face" Pada Bulan September

Oleh: riadini - 06 Aug 2023

Stephen Sanchez akan merilis debut albumnya, "Angel Face" pada 22 September mendatang.

Sebagai single andalannya, Stephen Sanchez memilih 'Be More' yang kembali mengadopsi nuansa pop era 60-an dengan video musik yang juga memberikan nuansa klasik.

Berbicara tentang lagu 'Be More', Sanchez berkata: "Ini adalah dialog antara dua kekasih, dalam hal ini 'The Troubadour Sanchez' dan Evangeline. 'The Troubadour Sanchez' menyatakan seberapa besar keinginannya terhadap Evangeline dan memintanya untuk 'Be More'. Misalnya, 'Be More' jauh lebih dari sekadar 'Aku mencintaimu' dan 'Aku membutuhkanmu'."

"Kedua belah pihak saling merayu dan menyatakan cinta. Itu adalah tujuan dari lagu ini. Lagu ini mengukuhkan bahwa cintamu jauh lebih dari apa yang bisa kau pahami, ketahui, atau pegang dalam genggamanmu sendiri," tambahnya.

Penyanyi asal Amerika tersebut telah menikmati musim panas yang luar biasa, menghentak Glastonbury dengan berduet dengan Sir Elton John dalam perpisahannya yang memecahkan rekor. Sedangkan single hit miliknya, 'Until I Found You' kini telah berhasil menorehkan catatan lebih dari satu miliar streaming.

Single 'Be More' ini menjadi pembuka album debutnya. "Angel Face" - melacak kehidupan dan masa fiksi Stephen Sanchez - The Troubadour Sanchez - yang sukses besar pada tahun 1958, sebelum tersandung ketenaran dan kemalangan.


riadini
More from Creative Disc