Charlie Lim Ajak Katz dan Linying Dalam Merilis Single Baru, 'Definitely'

Oleh: riadini - 04 Sep 2023

Charlie Lim bersama dengan Katz dan Linying baru saja menelurkan sebuah single kolaborasi bertajuk, 'Definitely.'

Ide single nya muncul saat musisi asal Singapura yang kini berbasis di London ini bertandang ke Australia untuk mengunjungi keluarganya dan kemudian bertemu dengan Katz, kawan lama yang memang berasal dari negeri Kanguru tersebut. 

"Kami hanya berimprovisasi, saya bermain gitar, Adam (Katz) bermain piano dan kami membiarkan kamera tetap menyala. Saya sangat senang melakukannya," kata Charlie Lim. "Linying dan saya juga telah berkolaborasi dalam beberapa kesempatan sebelumnya dan saya bangga akan karya-karya yang telah kami buat, tetapi kali ini kami berada di tingkat yang lebih tinggi. Kami semua tahu bahwa kami sedang mengerjakan sesuatu yang sangat istimewa setelah dia mengirimkan take pertama."

Lagu ini menandai kerja sama pertama antara Katz dengan Linying yang kemudian mengungkapkan bagaimana ia sangat terkejut ketika pelantun single viral 'Sticky Leaves' tersebut mengirimkan sebuah topline yang begitu matang dan lengkap begitu cepat setelah dirinya dan Charlie Lim mengunggah klip ini secara online.

'Definitely' baginya juga tentang bagaimana spontanitas dan rasa saling percaya di antara ketiganya mendorong narasi dari lagu ini.

riadini
More from Creative Disc