Dan + Shay Rilis ‘We Should Be Get Married’ dan Siapkan Album Kelima "Bigger Houses"

Oleh: cung2 - 01 Sep 2023

Duo musik country pop Amerika, Dan Smyers dan Shay Mooney aka Dan + Shay, merilis lagu baru berjudul ‘We Should Be Get Married. Lagu ini jadi singel kelima dari album studio kelima mereka yang akan datang, “Bigger Houses” yang akan rilis 15 September.

‘We Should Be Get Married’ ditulis Dan + Shay, dan Andy Albert. Video musiknya dirilis bersamaan dengan lagunya, yang disutradarai oleh P. Tracy. Videonya menggambarkan duo ini menyanyi di sebuah pernikahan.

Dalam adegan pembukaan video musik, sebelum pertunjukan mereka, Dan + Shay terlihat curhat, “Semua orang mengira kami hanya penyanyi balada. Kita tidak perlu DJ untuk membuat orang-orang berdansa di lantai, kita punya lagu untuk itu.”

Ya, ini jadi lagu country yang bisa membuat orang berdansa, meskipun mereka bukan grup electronic DJ. Ini juga jadi pertanda bahwa lagu mereka juga bisa menjadi lagu ‘party’ di pesta pernikahan. 

Album “Bigger House” akan berisi 12 lagu. Dan + Shay menyebutkan bahwa, “Album ini adalah kumpulan beberapa lagu favorit yang pernah kami tulis dan rekam. Salah satu hal yang mungkin penggemar akan tangkap, hal yang sulit dijelaskan, adalah betapa dekatnya Shay dan saya. Kami lebih dekat dari sebelumnya. Saya pikir itu sesuatu yang terdengar saat Anda mendengarkan musik ini.”

cung2
More from Creative Disc