Jungkook Akan Turut Meriahkan Global Citizen Festival 2023

Oleh: riadini - 07 Sep 2023

Global Citizen punya kejutan untuk para BTS ARMY.

Pada hari Rabu kemarin, Global Citizen Festival mengumumkan bahwa Jungkook telah ditambahkan ke dalam lineup festival musik tahun 2023 sebagai co-headliner. Idola K-pop berusia 26 tahun ini akan tampil di acara tersebut pada 23 September di Central Park, New York.

Pelantun 'Seven' tersebut bergabung dengan sesama headliner yakni Anitta, Ms. Lauryn Hill dan Red Hot Chili Peppers, yang sebelumnya telah diumumkan pada bulan Agustus dan Juli.

Diselenggarakan oleh organisasi advokasi internasional Global Citizen, festival ini bertujuan untuk menyerukan para pemimpin dunia untuk mengatasi masalah-masalah seperti krisis iklim, kesetaraan bagi perempuan dan anak-anak serta kemiskinan.

Tiket gratis untuk festival ini dapat diperoleh dengan mengambil tindakan di aplikasi Global Citizen dan serta di www.globalcitizen.org.

Pemirsa di rumah juga dapat menyaksikan acara tersebut saat disiarkan langsung di ABC dan streaming di seluruh platform online. Penggemar juga bisa memperoleh keterangan lebih lanjut melalui www.globalcitizen.org.

riadini
More from Creative Disc