Leah Kate Siap Rilis Album Debut “Super Over” 

Oleh: cung2 - 06 Sep 2023

Penyanyi-penulis lagu Amerika, Leah Kate, siap merilis album debut "Super Over", 15 September nanti. Album ini akan berisi 14 lagu yang diproduksi oleh nama-nama besar seperti Andrew Goldstein, Cirkut, Heavy Mellow, Mike Wise, dan TMS.

Dari album ini, Leah Kate baru merilis dua lagu baru, ‘Unbreakup’ dan ‘Brainwash’, 1 September. Menurutnya, kedua lagu ini memiliki makna yang sangat penting baginya. "Ketika membuat album ini saat saya terlibat dengan seseorang yang sangat toxic. Lagu-lagu ini berasal dari pengalamanku seputar kehilangan diri sendiri dalam cinta, serta mengalami masa-masa sulit dalam hidupku. Namun, melalui proses kreatif ini, aku belajar untuk melepaskan dan merasa lebih baik,” katanya.

Leah Kate juga berterima kasih kepada tim yang telah bekerja keras untuk menciptakan video musik yang mendampingi lagu-lagu ini, dan dia berharap bahwa lagu-lagu ini akan menyentuh hati para pendengarnya dengan mendalam. Dengan rilisnya album debut "Super Over," Leah Kate siap untuk menghadirkan karya yang penuh emosi dan bermakna kepada dunia musik.

 

cung2
More from Creative Disc