Usher Akan Tampil dalam Super Bowl Halftime Show 2024 dan Rilis Album Baru

Oleh: riadini - 25 Sep 2023

Mimpi yang jadi kenyataan rupanya tengah menghampiri Usher. Penyanyi R&B peraih Grammy Award ini akan menjadi headliner dalam Super Bowl Halftime Show persembahan Apple Music yang akan dihelat pada 11 Februari 2024.

Usher akan tampil di Allegiant Stadium di Las Vegas, pertama kalinya pertandingan besar tersebut akan digelar di sana. 

“Merupakan suatu kehormatan seumur hidup untuk akhirnya memberi centang pada pertunjukan Super Bowl dalam daftar keinginan saya. Saya tidak sabar untuk mempersembahkan kepada dunia pertunjukan yang belum pernah mereka lihat dari saya sebelumnya,” kata penyanyi 44 tahun ini dalam sebuah pernyataan. “Terima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang membuat kesempatan ini terjadi. Sampai jumpa lagi.”

Usher juga mengumumkan bahwa album kesembilannya, "Coming Home", akan dirilis berbarengan dengan penampilannya dalam Super Bowl Sunday. Album ini menandai album baru pertamanya sejak "Hard II Love" di tahun 2016, yang mencapai No. 5 di Billboard 200. Dia juga bekerja sama dengan Zaytoven untuk proyek delapan lagu, "A", pada tahun 2018. Album mendatang juga akan mencakup 'Good Good' feat. Summer Walker dan 21 Savage yang dilepasnya tahun ini.

Selama karirnya, Usher telah mengumpulkan 18 lagu top 10 hits di Hot 100, termasuk sembilan No. 1, dengan lagu-lagu seperti 'U Got It Bad', 'Yeah!' feat Lil Jon dan Ludacris, 'My Boo' dengan Alicia Keys dan 'OMG' feat. will.i.am., yang tentunya akan meningkatkan spekulasi seputar siapa yang mungkin keluar sebagai tamu istimewa bersamanya. Tak ketinggalan, Usher juga memiliki empat album No. 1 di Billboard 200 sepanjang karirnya.

riadini
More from Creative Disc