Blink-182 Jadi Ramones dalam Video Musik 'DANCE WITH ME'

Oleh: riadini - 10 Oct 2023

Blink-182 baru saja merilis lagu baru, 'DANCE WITH ME' pada 5 Oktober 2023. Lagu ini merupakan single keempat dari album kesembilan mereka mendatang, “One More Time…”, yang akan dirilis pada 20 Oktober 2023.

Band yang beranggotakan Mark Hoppus (bass/vokal), Tom DeLonge (gitar/vokal) dan Travis Barker (drum) ini memberi penghormatan kepada band rock legendaris New York, Ramones, dalam video musiknya.

Para personel Blink-182 menggambarkan lagu ini sebagai “surat cinta” untuk Ramones dan mereka pun berdandan dengan mengenakan wig hitam, jaket kulit, kacamata hitam saat mereka menciptakan kembali beberapa momen paling berkesan dari band tersebut.

Album “One More Time…” sendiri merupakan album pertama Blink-182 dalam empat tahun dan juga merupakan album pertama yang menampilkan Tom DeLonge sejak dia kembali ke band. Tom DeLonge telah meninggalkan band dua kali yakni di tahun 2005 dan 2015.

Travis Barker pun memberi pernyataan akan kembalinya Tom DeLonge, “Saya selalu tahu bahwa persaudaraan tidak akan pernah memburuk atau tidak akan bertahan. Saya benar-benar merasa Blink adalah kita bertiga, dan begitu saya bisa menerimanya dan tidak mengharapkan apa pun kurang dari itu, saya pikir itulah masa depan.”

riadini
More from Creative Disc