Britney Spears Ungkap Dirinya Tidak Akan Kembali ke Dunia Musik

Oleh: welly - 08 Jan 2024

Akhir-akhir ini media Page Six dan US Sun sempat menulis berita mengenai kabar comebacknya Britney Spears yang sedang bekerja sama dengan Charli XCX dan Julia Michaels untuk album baru ke-10 miliknya. Sayangnya, kabar ini dibantah langsung oleh Britney.

Melalui postingan Instagramnya, Britney mengungkap: “Supaya jelas bahwa sebagian besar berita adalah sampah!!! Mereka terus mengatakan saya beralih ke orang secara acak untuk membuat album baru… Saya tidak akan pernah kembali ke industri musik!!! Ketika saya menulis, saya menulis untuk bersenang-senang atau saya menulis untuk orang lain!!! Bagi anda yang telah membaca buku saya, banyak sekali yang belum anda ketahui tentang saya… Saya telah menulis lebih dari 20 lagu untuk orang lain dalam dua tahun terakhir!!! Saya seorang pengarang untuk orang lain dan sejujurnya saya menikmatinya!!! Orang-orang juga mengatakan BUKU SAYA DITERBITKAN TANPA PERSETUJUAN SAYA SECARA ILEGAL dan itu jauh dari kebenaran… sudahkah Anda membaca berita akhir-akhir ini ??? Saya sangat CINTA dan diberkati!!!"attachment

Pada Agustus 2022, Britney Spears sempat merilis musik baru pertamanya sejak dibebaskan dari konservatori yang menguasai hampir setiap aspek kehidupannya. Lagu yang berjudul 'Hold Me Closer' yang merupakan duetnya bersama Sir Elton John ini merupakan comebacknya ke dunia musik setelah 6 tahun lamanya absen.

 

welly
More from Creative Disc