Boys Like Girls, 3OH!3, The Summer Set dan The Ready Set Rilis Versi Spesial 'The Outside'

Oleh: cung2 - 09 Oct 2023

Boys Like Girls menghadirkan kejutan dengan merilis versi baru dari lagu 'The Outside' yang dirilis Juli tahun ini. Spesial, tidak hanya dengan satu tamu istimewa, melainkan langsung empat bintang tamu yang luar biasa.

Versi terbaru dari 'The Outside', Boys Like Girls mengajak 3OH!3, State Champs, The Summer Set, dan The Ready Set. Kehadiran keempat nama besar ini dalam satu lagu menciptakan pengalaman mendengarkan yang benar-benar istimewa bagi para penggemar Boys Like Girls.

Martin Johnson, vokalis Boys Like Girls, berbicara tentang bagaimana kolaborasi luar biasa ini menjadi kenyataan. “Kami ingin secara pribadi mengundang band-band yang kami sukai dan teman-teman kami untuk bergabung dan menciptakan pengalaman mini festival yang kami ingin tonton sendiri. Saya telah menulis 'THE OUTSIDE' bersama Sean Foreman dari 3OH!3 beberapa tahun yang lalu dan sangat suka ide untuk membuat versi dengan mereka di dalamnya,” katanya.

“Semuanya itu mengalir begitu saja. Saya berkolaborasi dengan Derek dari State Champs dan Brian dari The Summer Set, serta dukungan dari Jordan dari The Ready Set dalam beberapa pertunjukan, mereka akhirnya tahu apa yang harus mereka lakukan untuk menciptakan sesuatu yang spesial dilagu ini,” lanjut Martin.

Rilisan ini, menjelang perilisan album penuh pertama mereka setelah 11 tahun, “Sunday At Foxwoods”, yang dijadwalkan akan rilis 20 Oktober.

cung2
More from Creative Disc