Jeremy Zucker Rilis 'this time' Sebagai Perayaan 5 Tahun EP "summer"

Oleh: cung2 - 04 Oct 2023

Jeremy Zucker, baru-baru ini merilis lagu terbarunya, berjudul ‘this time’. Lagu ini sebagai perayaan lima tahun EP "summer" (2018).

Ya, lagu ini ‘ditemukan’ Jeremy Zucker di hard drive-nya, tempat dia menyimpan lagu-lagu untuk EP "summer". Dia kemudian merekam ulang lagu tersebut dalam versi yang baru. ‘this time’ ditulis dan diproduksi oleh Jeremy Zucker dan Imad Royal.

Jeremy Zucker mengungkapkan tentang lagu ini, "lagu ini saya ciptakan ketika saya merasa kesulitan dalam kreativitas. Lagu ini menggali konsep penerimaan dan pesimisme inheren yang datang dengan keputusan untuk melangkah maju. Ini adalah proses yang sering dihadapi oleh banyak orang, dan tidak pernah menjadi lebih mudah. Setelah saya mengulanginya, saya tahu saya ingin mengubah konsep asli untuk mencerminkan gaya musik saya saat ini, sambil tetap mempertahankan elemen-elemen dari tahun 2018. Sebagai perayaan 5 tahun "summer," saya ingin memberikan lagu ini kepada para penggemar sebagai ucapan terima kasih atas dukungan konsisten mereka sejak awal karier saya."

Lagu ini juga dirilis sebagai awal dimulainya tur "is nothing sacred?" di Amerika Utara. Tur ini akan dimulai 23 Oktober-2 Desember 2023. Spesial di tur ini, Jeremy bermitra dengan One Tree Planted yang akan menanam satu pohon setiap paket yang dibeli selama konsernya.

cung2
More from Creative Disc