Solois K-Pop JAMIE Merilis Single Terbarunya, 'Pity Party'

Oleh: admincd - 10 Feb 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, JAMIE, kembali ke skena musik dengan merilis single barunya, 'Pity Party'. Bintang berusia 24 tahun bernama asli Park Ji-min ini menghadirkan lirik 'Pity Party' secara keseluruhan dalam bahasa Inggris.

JAMIE tidak asing dengan musik dance dan 'Pity Party' bukan pengecualian. Tapi ada yang sedikit berbeda dengan 'Pity Party', karena ia menghadirkan semangat retro-dance dalam lagu, selain diwarnai juga dengan unsur funk groovy yang cukup tebal.

Di dalamnya JAMIE bernyanyi tentang rasanya berada dalam situasi yang membuatnya rapuh secara emosional. Ia berusaha mengabaikan pengaruh negatif di sekitarnya dan menanamkan kepercayaan diri dalam menghadapi masa depan dengan bersenang-senang dan merayakan pity party untuk dirinya sendiri.

JAMIE berharap pendengar lagunya bisa memahami cerita yang ingin disampaikannya melalui lagu. Terutama mereka yang sedang berada dalam masa-masa sulit. Ia berharap lagu bisa memotivasi dan menginspirasi mereka pada tahun baru ini, yang ternyata masih belum lewat dari kesulitan.

'Pity Party' dibekali juga dengan sebuah video musik yang tak kalah seru yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc