Jess Glynne Rilis 'Friend of Mine' di hari Ulang Tahunnya

Oleh: cung2 - 25 Oct 2023

Jess Glynne terus memanjakan para penggemar dengan karya musik baru. Bertepatan dengan ulang tahunnya, 20 Oktober, Jess Glynne merilis lagu baru 'Friend of Mine'.

Lagu ini ditulis Jess Glynne bersama dengan Jin Jin, DJ Sub Focus, dan Ollie Green. Lirik 'Friend of Mine' berakar pada kejujuran, harapan, dan pengampunan. Vokal Jess menjadi standout, diatas musik yang diproduksi oleh DJ Sub Focus.

Jess Glynne mengungkapkan, "Lagu ini bercerita tentang kejujuran dan pengampunan. Semua persahabatan dan hubungan memiliki pasang surutnya, kehidupan tidak selalu sempurna. Semoga, pendengar dapat menemukan kisah mereka sendiri dalam liriknya dan merasakan harapan. Saya menulis 'Friend of Mine' bersama salah satu sahabat terdekat dan kolaborator saya, Jin Jin. Kami telah banyak bekerja bersama selama bertahun-tahun, tapi kali ini adalah momen istimewa bagi kami. Ini adalah pengalaman pertama saya bekerja dengan Sub Focus dan Ollie Green, dan rasanya sangat istimewa berada di ruangan bersama jiwa-jiwa yang terbuka dan aman."

cung2
More from Creative Disc