Nanon Korapat Sukses Adakan FANCON Pertamanya di Indonesia!

Oleh: dundhee - 03 Oct 2023

Foto: Official Lumina Ent.

Sejak maraknya fanmeet aktor dan musisi asal Thailand di Indonesia beberapa waktu terakhir ini, nama Nanon Korapat sudah menjadi dambaan oleh para penikmat series Thailand untuk akhirnya dapat mengadakan fanmeet pertamanya di Indonesia. Benar saja, di tahun ini, harapan itu akhirnya jadi nyata lewat Lumina Entertainment yang bekerjasama dengan GMMTV untuk mengadakan The 1st Nanon Fancon in Jakarta. 

Acara yang diadakan 30 September 2023 di Gandaria Hall, Gandaria City Jakarta ini cukup berbeda dengan fanmeet yang sudah diadakan beberapa kali. Karena mungkin Nanon sendiri kini lebih menggeluti karier sebagai musisi, fanmeet kali ini diberi nama Fancon karena tidak hanya para fans bisa berjumpa dengan idolanya, tapi mereka juga bisa menikmati konser musik ala Nanon lengkap dengan full-band di dalamnya.

Para fans yang sudah tidak sabar bertemu idolanya ini sudah memadati Gandaria City Mall sejak siang hari, padahal acara Fancon bareng Nanon tadi baru diadakan di jam 7 malam. Mereka berbondong-bondong untuk menukarkan tiket sekaligus benefit dari tiket yang telah mereka beli. Tidak jarang dari mereka yang terlihat ngefans banget dengan Nanon karena menggunakan case dengan wajah Nanon hingga beberapa pernak-pernik asesoris kecil yang ada wajah Nanon di dalamnya. Antrian saat masuk ke hall acara juga terbilang cukup rapi dengan dominasi para penonton wanita. Tapi, jangan salah, ada juga beberapa penonton laki-laki yang datang ke acara ini.

Acara dimulai sedikit molor dengan 2 orang MC yang membuka acaranya, kemudian dilanjutkan dengan ngobrol bareng Nanon tentang pendapatnya soal Indonesia, kesibukannya, hingga berbicara tentang lagu ‘Knock, Knock’ yang tepat malam itu telah berhasil meraup 5 juta views di Youtube. Acara kemudian dilanjutkan dengan games tebak video yang cukup garing yang ditutup dengan pemberian tanda tangan ke bola yang berhasil dimenangkan oleh fans dari jawaban benar games video bareng Nanon.

Lepas chit-chat bersama MC, Nanon kemudian memulai part konser malam itu. Dibuka dengan lagu ‘Unidentified Wonder’. Cukup megah penampilan Nanon malam itu karena ikut diiringi oleh fullband juga termasuk pemain saxophone. Setidaknya ada sekitar 12 lagu yang dinyanyikan oleh Nanon di acara ini, termasuk 2 soundtrack dari Series “Bad Buddy” berjudul ‘Our Song’ dan ‘Just Friends’. Nanon juga tidak lupa membawakan single ‘First Love’ yang menjadi soundtrack dari film “My Precious”. Film tersebut juga menjadi film yang membuat Nanon akhirnya dapat ke Indonesia untuk pertama kalinya untuk mengadakan promo beberapa bulan sebelum Fancon ini diadakan. 

Bisa dibilang, Nanon sangat sukses mengadakan Fancon pertamanya di Indonesia. Banyak fans yang terpuaskan dengan penampilan maksimal Nanon dan momen lebih kenal dengan dengan idolanya ini sangat membuat fans merasakan momen yang tak terlupakan.

Nanon mengatakan bahwa dirinya akan datang lagi ke Indonesia, dalam waktu dekat! 

dundhee
More from Creative Disc