RAYE dan Hans Zimmer Rilis Lagu ‘Mother Nature’ untuk Planet Earth III

Oleh: cung2 - 30 Oct 2023

Penyanyi-penulis lagu asal Inggris, RAYE, dan komposer asal Jerman, Hans Zimmer, bekerja sama untuk merilis lagu baru berjudul ‘Mother Nature’. Lagu ini dibuat khusus untuk seri BBC Studios Natural History Unit, "Planet Earth III," yang merupakan kelanjutan dari seri dokumenter alam yang sangat terkenal.

‘Mother Nature’ ditulis Rachel Keen, Hans Zimmer, Russell Emanuel, Jacob Shea, Sara Barone, dan Dan Smith. RAYE mengungkapkan, "Saya adalah penggemar Planet Earth dan telah menontonnya secara rutin selama bertahun-tahun, jadi memiliki kesempatan seperti ini terbuka bagi saya bahkan terasa tidak nyata. David Attenborough dan Hans Zimmer adalah dua pahlawan saya, dan bisa menciptakan lagu dengan Hans adalah melebihi impian terbesar saya. Mendengar Sir David memberi narasi di atas dan di antara suara saya sebenarnya membuat saya menitikkan air mata. Dapat berkontribusi dengan cara kecil dalam seri dokumenter yang sangat penting dan indah ini adalah suatu kehormatan dan momen yang akan saya kenang selamanya."

Seri "Planet Earth III" akan menampilkan perilaku hewan yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan akan menjelajahi kisah dan karakter hewan yang mencerminkan tantangan baru yang dihadapi alam liar di dunia yang modern dan padat penduduk.

cung2
More from Creative Disc