Steve Aoki Ajak Paris Hilton Berdansa dalam 'Lighter'

Oleh: riadini - 21 Oct 2023

Steve Aoki kembali merilis single kolaborasi terbarunya. Kali ini, dirinya menggandeng Paris Hilton dalam 'Lighter' yang dilepas bersamaan dengan video musiknya. DJ yang telah meraih hampir 3 miliar streams tersebut juga bekerja sama dengan penulis lagu nominasi GRAMMY, Emily Warren, yang dikenal dengan lagu-lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu bersama banyak musisi seperti Dua Lipa dan Charli XCX.

Single ini merupakan perpaduan yang memikat antara produksi electro-pop Steve Aoki yang dinamis, vokal Hilton yang memikat, serta penulisan lagu Emily Warren yang beraliran pop sehingga menghasilkan club anthem yang meriah. Sebelumnya, keduanya telah membawakan lagu tersebut secara live dalam festival Tomorrowland di Belgia pada musim panas lalu.

Dalam sebuah pernyataan, Steve Aoki dan Paris Hilton mengungkapkan bahwa mereka telah bersahabat selama lebih dari dua dekade dan sangat senang karena akhirnya dapat meluncurkan sebuah kolaborasi sebagai bentuk dukungan satu sama lain dan kekuatan hubungan diantara kedua musisi tersebut.

'Lighter' juga akan muncul dalam album studio ke-8 Steve Aoki, "HiROQUEST: Double Helix" yang akan segera dirilis pada 17 November. 

riadini
More from Creative Disc