Alicia Keys Ikut Isi Soundtrack Film The Color Purple dengan Single 'Lifeline'

Oleh: riadini - 29 Nov 2023

Alicia Keys bergabung dalam soundtrack film, The Color Purple. Penyanyi 42 tahun tersebut merilis lagu baru, 'Lifeline' pada 27 November 2023, menjelang perilisan ulang digital albumnya di tahun 2003, “The Diary of Alicia Keys”.

Selain Alicia Keys, soundtrack “The Color Purple (Music From and Inspire By)” akan menampilkan lagu-lagu orisinal yang terinspirasi dari film oleh Mary J. Blige, Jennifer Hudson, Megan Thee Stallion, Coco Jones, Keyshia Cole, Jorja Smith, Black Thought, Mary Mary dan banyak lagi.

Selain itu, soundtracknya juga turut menampilkan lagu-lagu dari musikal yang dinyanyikan oleh Taraji P. Henson, Danielle Brooks, Colman Domingo, Corey Hawkins, Halle Bailey, H.E.R., Phylicia Pearl Mpasi, dan Fantasia Barrino dengan album yang akan dirilis pada 15 Desember 2023.

Film The Color Purple diambil dari novel tahun 1982 dengan judul yang sama karya Alice Walker. Ini menjadi film kedua yang diadaptasi dari novel tersebut, setelah film tahun 1985 yang disutradarai oleh Steven Spielberg.

Film yang akan dirilis tepat saat perayaan Natal ini disutradarai oleh Blitz Bazawule dan dibintangi oleh Fantasia Barrino, Taraji P. Henson, Danielle Brooks, Colman Domingo, Corey Hawkins, H.E.R., Halle Bailey, dan Phylicia Pearl Mpasi.

riadini
More from Creative Disc