Allen Ling Menutup Trilogi Patah Hati dengan 'Remember'

Oleh: riadini - 23 Nov 2023

Musisi Amerika-Tiongkok, Allen Ling, baru saja merilis sebuah tembang pop-rock ringan berjudul ‘Remember’ yang berkolaborasi dengan Dave Lopez yang merupakan member band rap-rock Oakland Flipsyde. 

Lagu ini menyusul single sebelumnya yaitu 'Straight Into The Ocean' dan 'A Name In Your Book' dan menjadi penutup dari sebuah trilogi perjalanan cinta.

Allen Ling menggambarkannya sebagai “sebuah lagu layak untuk didengarkan bagi siapa pun yang mengingat cinta masa lalu.”

“'Remember' adalah bagian terakhir dari trilogi patah hati yang dimulai dengan 'Straight into the Ocean'. Saya sedang mendengarkan lagu instrumental dengan Dave Lopez di studio latihan Soundwave. Yang diproduseri oleh Ed Claire menonjol bagi saya. Saya segera mulai menyanyikan melodi dengan lirik bersamaan dengan lagu instrumental. Sudah lebih dari 3 tahun sejak ‘the breakup’ tapi aku masih harus melupakan tragedi kecil itu dari diriku,” ungkap penyanyi yang berbasis di California tersebut.

'Remember' berhasil menjadi nomor 1 di charts prestigious WORLD INDIE MUSIC CHARTS. Track ini terus naik di berbagai radio charts secara global, diantaranya adalah di posisi 6 EURO INDIE MUSIC CHART, DRT GLOBAL TOP 150 INDEPENDENT AIRPLAY CHART di posisi 59, dan bersanding dengan musisi besar lainnya seperti Foo Fighters, Metallica, Linkin Park dan Daughtry dalam DRT GLOBAL TOP 50 ROCK AIRPLAY CHART di posisi 19.

riadini
More from Creative Disc