Bad Bunny Dinobatkan Sebagai "Raja Pop" oleh Forbes, Fans Michael Jackson Geram

Oleh: riadini - 29 Nov 2023

Dengan hampir 200 penghargaan industri (termasuk GRAMMY), jumlah streaming terbesar dalam setahun yang pernah ada dibandingkan artis mana pun dalam sejarah Spotify, tur dengan pendapatan kotor tertinggi dari seorang artis Latin, jutaan rekaman terjual di seluruh dunia, dan beberapa single dan album yang menduduki puncak tangga lagu, Bad Bunny adalah salah satu performer paling sukses di generasinya.

Pujian kritis dan komersial yang melekat pada proyek-proyeknya tentu saja membuatnya dijuluki sebagai royal musik oleh banyak penggemar, namun majalah 'Forbes' membuat kehebohan di minggu ini ketika menobatkan pria berusia 29 tahun itu sebagai 'Raja Pop'.

Terlahir sebagai Benito Antonio Martinez Ocasio, superstar Latin ini muncul sebagai model utama dalam daftar ’30 Under 30′ yang baru-baru ini dicetak oleh majalah tersebut, yang tidak hanya menyoroti kesuksesan besarnya tetapi juga $88 juta yang ia peroleh tahun lalu. Jumlah tersebut menjadikannya satu-satunya musisi solo pria yang masuk 10 besar daftar 'Entertainer dengan Bayaran Tertinggi Forbes'.

Di sampul majalah Forbes edisi terbaru, Bad Bunny digambarkan sebagai “El Rey de Pop” (yang diterjemahkan menjadi “Raja Pop”). Gelar tersebut secara historis dikaitkan dengan legenda musik Michael Jackson, artis Pop paling sukses sepanjang masa.

Sama seperti tahun lalu ketika 'Rolling Stone' menghadiahkan Harry Styles dengan penghargaan tersebut, penobatan Bad Bunny ini juga menimbulkan banyak reaksi.

bad dunny king of pop comments

komentar bad bunny

komentar bad bunny

riadini
More from Creative Disc