B.I Resmi Lepas "Love or Loved Part 2" Termasuk 'All Shook Up' Bareng Agnez Mo

Oleh: riadini - 12 Nov 2023

Musisi hip-hop dan R&B asal Korea Selatan, B.I, telah resmi merilis album terbarunya, "Love or Loved Part 2" pada 10 November kemarin. Album ini menjadi kelanjutan Part 1 nya yang telah lebih dulu dilepas di tahun 2022 lalu.

Dalam albumnya kali ini, pemilik nama asli Kim Han-bin tersebut berkolaborasi dengan berbagai musisi yakni TYTAN, James Reid, termasuk bersama penyanyi kenamaan asal Indonesia, Agnez Mo untuk single 'All Shook Up'. 

Mantan member iKON ini sebelumnya juga melepas cuplikan berupa 'TRACK FILM' untuk single tersebut yang menampakkan dirinya berjuang bebas dari kobaran api. Selain itu, keduanya sempat tampil satu panggung dalam festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 yang dihelat pada 26-27 Agustus lalu.

Pada bulan Mei 2022, B.I pertama kali memperkenalkan proyek album globalnya "Love or Loved" serta meluncurkan single pra-rilis hasil kolaborasi dengan Soulja Boy berjudul 'BTBT' yang menampilkan DeVita dan berhasil membuat tanda di tangga musik global selama berminggu-minggu.

 

 

riadini
More from Creative Disc