Bon Jovi Siap Rayakan Natal dengan Lagu 'Christmas Isn't Christmas'

Oleh: riadini - 21 Nov 2023

Sebagai kejutan awal Natal untuk para penggemar, Bon Jovi telah merilis lagu liburan terbaru berjudul, 'Christmas Isn't Christmas' melalui Island Records yang direkam baru-baru ini di Nashville.

Jon Bon Jovi berkata tentang penulisan lagu dan rekamannya, “'Christmas Isn't Christmas' adalah lagu yang saya tulis tentang keluarga. Sebuah perasaan dimana Natal sebenarnya bukanlah Natal tanpa ANDA yang dapat membawa banyak kenangan bagi orang-orang. Saya juga suka membalikkan keadaan dan mengetahui bahwa karena Anda, Natal ADALAH Natal.”

Bulan lalu, Jon Bon Jovi dinobatkan sebagai MusiCares Person of the Year 2024. Pentolan Bon Jovi pemenang Grammy ini akan menjadi penerima penghargaan ke-33 di Los Angeles Convention Center pada hari Jumat, 2 Februari. Acara khusus ini akan berlangsung dua malam sebelum GRAMMY Awards Tahunan ke-66 di Crypto.com Arena.

Hasil dari gala ini akan memberikan dukungan penting untuk MusiCares, yang menyediakan layanan kesehatan dan kemanusiaan bagi para profesional musik di berbagai kebutuhan. Bon Jovi diakui tidak hanya atas pencapaiannya yang luas dalam karier musiknya, namun juga atas dedikasi filantropisnya yang begitu besar.

riadini
More from Creative Disc