CreativeDisc Exclusive Interview With Party Pupils & bbno$: Ngobrol Seru Tentang Proyek Senang-Senang Max 

Oleh: luthfi - 20 Nov 2023

Dibalik suara dan lagunya yang mampu memikat hati para pendengarnya, solois asal Amerika Max ternyata jago membuat pinggul pendengarnya bergoyang lewat proyek ajeb-ajeb bersama temannya Ryan Siegel yang merupakan pemain bass untuk penampilan live Max bernama Party Pupils. Proyek EDM Max dan Ryan ini sudah berjalan dari tahun 2016 dan memainkan lagu-lagu future funk yang asyik di lantai dansa.

“Nama Party Pupils sendiri berasal dari kejadian waktu aku berada di sebuah pesta dan seseorang memasukkan sesuatu ke dalam minumanku dan biji mataku langsung berubah jadi merah dan ternyata nama itu juga bisa bermakna ganda yang satu bisa bermakna “murid pesta” dan “mata merah akibat banyak minum sewaktu berpesta”, ucap Ryan sambil tertawa.

Setelah Ryan mengeluarkan lagu tanpa bantuan Max, akhirnya Max kembali lewat single terbaru Party Pupils berjudul “Girlfriend” dan kali ini mereka membawa dua rapper spesial yang membantu mengiringi lagu ini. Pertama adalah rapper asal Thailand yang sudah mempunyai jam terbang tampil di luar negeri yaitu MILLI dan rapper asal Kanada yang sudah bolak balik diwawancarai oleh CreativeDisc dengan lelucon segarnya tidak lain tidak bukan bbno$.

“Girlfriend” yang mempunyai durasi yang cukup cepat menunjukkan sensasi electro funk yang asyik dengan infusi R&B yang soulful dengan aksi rap bbno$ dan MILLI yang santai dan groovy. Percakapan antara Party Pupils dan bbno$ melalui Zoom sangat seru dan kocak karena seperti biasa jika bbno$ hadir porsi kami membahas musik akan semakin mengecil karena kami sibuk mengobrol dan berbagi candaan sepanjang wawancara mulai dari ngobrolin cedera yang bbno$ hadapi, cerita Max dan Ryan tentang Jakarta sewaktu mereka tampil di Java Jazz kemarin, cerita bbno$ yang makan makanan kaki lima di Jakarta dan berbagai macam cerita seru lainnya sambil diiringi ngobrolin lagu terbaru mereka “Girlfriend”.

Simak wawancara seru CreativeDisc bersama Party Pupils dan bbno$ yang seru dan tidak boleh terlewat lewat video di bawah ini:

luthfi
More from Creative Disc