Drake Beri Kejutan dengan Merilis "For All the Dogs Scary Hours Edition"

Oleh: riadini - 19 Nov 2023

Persaingan semakin memanas ketika pada Rabu, 15 November lalu, Drake mengumumkan bab ketiga dari seri EP "Scary Hours" miliknya yang kini resmi dirilis secara digital pada hari Jumat, 17 November kemarin.

Hadir sebagai tindak lanjut konseptual dari "Scary Hours 2" yang telah dilepas pada tahun 2021, peluncuran tersebut tentu menjadi sebuah kejutan. Rapper asal Kanada tersebut mengklaim bahwa dia menulis dan menyelesaikan proyeknya di minggu ini, hanya tiga minggu setelah dia menduduki puncak tangga lagu dengan album studio terakhirnya, "For All the Dogs."

Menjelang pengumuman "Scary Hours 3", penyanyi berusia 37 tahun ini telah menjadi berita utama karena mengatakan dia akan mengambil jeda panjang akibat adanya masalah kesehatan. Tampaknya, Drake berubah pikiran.

Drake bahkan akan kembali beraksi tahun depan. Pada hari Senin 13 November, ia mengungkapkan tanggal turnya di AS tahun 2024 mendatang bertajuk It's All A Blur Tour – Big As the What?, yang akan turut dimeriahkan oleh penampilan dari J. Cole di beberapa tanggal.

Tur dengan 22 jadwal ini akan dimulai dengan dua pertunjukan di Ball Arena di Denver, CO pada 18 Januari dan 19. Pertunjukan tersebut kemudian akan dilanjutkan di New Orleans, Nashville dan Columbus sebelum diakhiri dengan pertunjukan di The Legacy Arena di BJCC di Birmingham, Ala.

riadini
More from Creative Disc