Film 'Eras ​​Tour' Taylor Swift Akan Dirilis untuk Streaming pada Bulan Desember dengan Tiga Lagu Tambahan

Oleh: riadini - 28 Nov 2023

Bukan rahasia lagi kalau Taylor Swift akan berulang tahun bulan depan. Untuk merayakannya, ia pun membuat pengumuman mengejutkan melalui media sosial bahwa film “Eras Tour” miliknya akan dirilis untuk streaming tepat di hari ulang tahunnya, yakni pada 13 Desember. Dan, seperti yang diharapkan oleh para penggemar, film tersebut akan menyertakan lagu-lagu dari tur yang belum termasuk dalam rilisan film yang tayang di bioskop.

“Yah, jadi, pada dasarnya aku akan berulang tahun dan aku memikirkan cara yang menyenangkan untuk merayakan tahun yang kita lalui bersama adalah dengan membuat Film Konser Tur Eras tersedia untuk kamu tonton di rumah!” tulisnya di akun media sosial. “Sangat senang bisa memberi tahu kalian bahwa versi tambahan dari film tersebut termasuk 'Wildest Dreams', 'The Archer' dan 'Long Live' akan tersedia untuk disewa sesuai permintaan di AS, Kanada & negara-negara lain yang akan segera diumumkan. dimulai pada… coba tebak, 13 Desember.”

Pengumuman itu datang pada pagi hari setelah penyanyi yang akan berulang tahun ke-34 tersebut menampilkan tanggal terakhir turnya untuk tahun 2023 pada Minggu malam di Brasil. Layanan streaming yang logonya muncul di situs web Taylor Swift yang akan tersedia untuk disewa pada 13 Desember adalah Apple TV, Vudu, Prime Video, Xfinity, Google Play, dan YouTube.

 

riadini
More from Creative Disc