Gracie Abrams Isi Soundtrack Serial The Buccaneers dengan Single Memilukan, 'Cedar'

Oleh: riadini - 17 Nov 2023

Penerima nominasi Best New Artist di Grammy, Gracie Abrams baru saja membagikan single yang mengharukan, 'Cedar.' Lagu ini juga menjadi soundtrack resmi serial drama Apple Original, The Buccaneers.

'Cedar' merupakan balada piano yang mendokumentasikan semua emosi bak angin puyuh yang datang saat putus cinta. Melalui instrumental mengerikan yang diproduksi oleh Aaron Dessner dari The National dan Stella Mozgawa dari Warpaint, penyanyi 24 tahun ini mempertanyakan cinta yang hilang, kekasih yang telah berbohong, dan ketika ia mendapati dirinya tengah menghadapi akibat dari sakit hati.

“It’s impossible to acclimate / Every time we talk, we understate / Oh, I know we both could die / We both could die / But you told me that you felt the same / When I told you how I needed space / But I think it was a lie / It was a lie,” ungkapnya melalui lirik.

Di sisi lain, mengenai albumnya, Stella Mozgawa mengumpulkan sejumlah artis wanita untuk mengiringi serial adaptasi dari novel Edith Wharton yang belum selesai tersebut.

Awal bulan ini, Sharon Van Etten telah membagikan 'Close to You,' yang ditulis bersama Courtney Barnett dimana lagu ini juga akan ditampilkan dalam serial The Buccaneers.

 

riadini
More from Creative Disc