Megan Thee Stallion Rilis Single ‘Cobra’ Secara Independen

Oleh: welly - 03 Nov 2023

Rapper Megan Thee Stallion akhirnya comeback dengan lagu baru, ‘Cobra’. Ini merupakan rilisan pertamanya melalui label serta entitas musik dan hiburan miliknya sendiri, Hot Girl Productions. 

Megan telah resmi memutuskan hubungan dengan label 1501 Certified Entertainment setelah merilis dua album bersama, yaitu “Good News” (2020) dan “Traumazine” (2022), serta album kompilasi, “Something for Thee Hotties” (2021).

Perilisan single ‘Cobra’ dibarengi dengan video musik yang menampilkan Megan merangkak keluar dari mulut ular, yang kemudian mengupas lapisan kulitnya dan berdansa koreo dengan para dancer. Lagu ‘Cobra’ ini juga hadir dengan sentuhan rock melalui gitar elektrik yang menyertai di sepanjang lagu.

Mengenai lagunya, Megan menulis, “Cobra memberikan contoh keberanian dan kemandirian. Mereka berdiri tegak dan tangguh dalam menghadapi tantangan, mengajarkan seseorang untuk memanfaatkan kekuatan batin mereka dan mengandalkan diri sendiri untuk menaklukkan tantangan mereka. Meniru ular kobra membantu seseorang menjadi lebih percaya diri pada diri mereka sendiri.”

‘Cobra’ adalah single yang dirilis Megan setelah berkolaborasi lagi bersama Cardi B dalam ‘Bongos’. 

 

welly
More from Creative Disc