Hannah Boleyn Bergabung dalam Single Baru Galantis, 'Little Bit Yours'

Oleh: riadini - 28 Nov 2023

Menyalurkan suara house klasik yang memiliki karakteristik misterius dari lagu dance favorit ala tahun 90an, vokal Hannah Boleyn yang halus meluncur dengan mulus di atas house groove yang memukau, menjadikan 'Little Bit Yours' sebagai sambutan kembalinya akar dance Eropa dari Galantis.

“Hannah Boleyn adalah penulis lagu brilian dengan suara yang indah sekaligus menawan!  Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengannya dalam karya musik house klasik tahun 90an yang tak lekang oleh waktu dan klasik ini," ungkap Christian Karlsson dari Galantis.

Penyanyi asal UK tersebut menanggapi, “Sungguh menyenangkan bisa bekerja dengan seseorang yang musiknya sudah lama saya sukai. Saya menyukai cara Christian membuat rekaman yang terasa menyenangkan dan mengasyikkan sekaligus memberikan ruang vokal untuk bersinar."

Bulan lalu, Galantis yang berasal dari Swedia ini merilis 'Dreamteam' bersama Neon Trees, yang terus mengantarkan era album keempatnya yang ditunggu-tunggu, sekaligus menandai album penuh pertama sejak "Church" di tahun 2020.

Album ini juga menampilkan lagu yang baru dirilis, 'Koala' dan 'BANG BANG! (My Neurodivergent Anthem)'.

riadini
More from Creative Disc