vaultboy dan eaj Bersatu dalam Single 'everything, everywhere'

Oleh: riadini - 08 Nov 2023

vaultboy telah berkolaborasi dengan superstar asal Korea-Amerika, eaj, dalam lagu 'everything, everywhere'. Lagu tersebut berkisah tentang rasa sakit yang muncul saat kita sedang hancur akibat patah hati dan berusaha untuk terus melanjutkan hidup.

“Lagu ini adalah tentang bagaimana seseorang dapat terus menghantui kita bahkan setelah kita putus dengannya. Banyak hal kecil yang mengingatkan dirimu akan dirinya, mulai dari hal-hal di sekitarmu, acara yang kita dulu tonton bersama, atau bahkan saat kita melihat orang lain. Di waktu tertentu, rasanya sangat tidak mungkin untuk memikirkan hal lain karena kita hanya ingin melupakan. Aku harap lagu ini dapat membantu banyak orang untuk melewati beragam emosi yang mereka rasakan dan membantu mereka untuk move on," ungkap penyanyi sekaligus multi-instrumentalis asal Amerika Serikat tersebut.

vaultboy mulai dikenal luas lewat single viralnya, 'everything sucks' disusul dengan beberapa karya lainnya seperti 'rocket science', 'aftermath' dan 'i think i wanna text u'. 'everything sucks' sendiri telah berhasil mencapai posisi #1 di chart Global Viral 50 di Spotify selama dua pekan dan masuk ke dalam 37 chart Viral 50 Spotify di seluruh dunia.

Saat ini, Indonesia menjadi #3 Top Countries yang mendengarkan karya-karya vaultboy dan Jakarta menempati #1 Top Cities secara GLOBAL.

riadini
More from Creative Disc