Busted Kembali Merilis Lagu Baru, 'One Of These Days'

Oleh: riadini - 03 Dec 2023

Busted telah merilis lagu baru, 'One Of These Days' pada 1 Desember 2023. Lagu tersebut merupakan single pertama sejak melepas album kompilasi pertama mereka “Greatest Hits 2.0”, yang dirilis pada bulan September lalu.

Band beranggotakan James Bourne, Matt Willis dan Charlie Simpson tersebut berbagi di media sosial, “Kami menulisnya di LA awal tahun ini, pertama kalinya kami kembali di satu ruangan bersama. Rasanya menyenangkan, kami ingin kalian juga menikmatinya. Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi kami dan kami tidak dapat melakukan semua ini tanpa kalian semua, kami sangat senang karena ada begitu banyak cinta untuk Busted yang muncul pada tahun 2023 dan kami berjanji masih banyak lagi yang akan datang.”

Busted juga telah mengumumkan bahwa versi live “Greatest Hits 2.0”, dan versi extended dari album berjudul “Greatest Hits 2.0 Another Present For Everyone” akan dirilis pada tahun 2024.

Band ini akan memulai tur utama mereka pada musim panas 2024. Tur dimulai di Pub in the Park Marlow di Marlow, Inggris pada 17 Mei 2024 dan berakhir di Scarborough Open Air Theatre di Scarborough, Inggris pada 31 Agustus 2024.

riadini
More from Creative Disc