God Bless Akan Pulang Ke Panggung Pertamanya Setelah 50 Tahun Dalam Everyday Festival 2023

Oleh: luthfi - 06 Dec 2023

Grup rock senior asal Indonesia God Bless memulai karirnya dengan tampil di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada tahun 1973 dan banyak yang menggadang-gadang bahwa penampilan perdana mereka di TIM menjadi tonggak penting dalam sejarah musik rock Indonesia. Setelah lima puluh tahun berselang akhirnya grup yang diisi oleh Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama akan “pulang” ke panggung pertama mereka dalam acara Everyday Festival 2023 yang diadakan oleh SAJILive! dan JAKPRO dengan tema “Back to 1973”.

Pada konferensi pers yang diadakan pada 5 Desember 2023 di TIM, pihak penyelenggara yaitu SAJILive! dan JAKPRO sangat senang dengan gelaran spesial ini terlebih lagi dari pihak JAKPRO yang sangat antusias untuk bisa menyelenggerakan konser kepulangan God Bless ke tempat pertama mereka tampil setelah sekian lama sekaligus mempromosikan wajah baru TIM yang sudah banyak berubah setelah dipugar habis-habisan. 

Ahmad Albar selaku vokalis merasa bahwa penampilan di TIM ini sebagai sebuah mimpi menjadi nyata karena mereka tidak akan menyangka bahwa mereka bisa bermain lagi di TIM setelah lima puluh tahun. Gitaris Ian Antono juga menyatakan bahwa akan memainkan setlist yang merupakan campuran antara lagu favorit dari God Bless dan hits dari God Bless yang tentunya sudah banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia.

Everyday Festival 2023 rencanaya akan diadakan pada 21 – 27 Desember 2023 dan menampilkan Andmesh, Vina Panduwinata & Fiery, Tiket Band Feat. Prigel Pangayuan, Java Jive, Padi Reborn, Danilla, Budi Doremi, Maliq & D’Eseentials, Fiersa Besari, Club Eighties, White Shoes & The Couples Company, Yura Yunita, The Changcuters, Sisitipsi, Hivi!, Kunto Aji, Nadin Amizah, God Bless, Gigi, Fourtwnty, dan Tiara Andini. Selain menampilkan konser ada wahana Everyday Food, Everyday Coffee, dan Everyday Shop yang akan menambah keseruan dari Everyday Festival ini.

Informasi harga, seat plan, dan reservasi invitation bisa dicek di www.tribaltix.com 

luthfi
More from Creative Disc