Jennie BLACKPINK Resmi Luncurkan Label ODDATELIER

Oleh: riadini - 25 Dec 2023

Jennie resmi terjun ke dunia label dengan meluncurkan labelnya sendiri bernama OA, menyusul perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment.

Penyanyi 'SOLO' ini memulai debutnya yang sangat dinantikan dengan label pribadi tersebut di tengah kekhawatiran mengenai kontrak individu mereka yang masih belum pasti.

Di media sosialnya, Jennie mengesampingkan semua pemberitaan yang mengonfirmasi debutnya di bisnis label. Penyanyi 27 tahun tersebut menulis, “Hai, ini Jennie. Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan aku sangat bersyukur atas semua cinta yang aku terima. Aku juga bersemangat dengan apa yang akan terjadi, karena aku akan memulai perjalanan solo pada tahun 2024 dengan perusahaan yang aku dirikan bernama OA. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA dan tentu saja, BLACKPINK. Terima kasih.”

Laporan tentang semua anggota BLACKPINK, termasuk Jennie, Lisa, Rosé, dan Jisoo, yang memulai agensi mereka sendiri terus menjadi berita utama selama berbulan-bulan setelah kontrak YG berakhir awal tahun ini. Namun, setelah band K-pop tersebut mengisyaratkan hubungan berkelanjutan mereka dengan agensi, muncul laporan pada 23 Desember bahwa Kim Jennie telah meluncurkan labelnya sendiri, bertajuk OA. Tujuan perusahaan masih dirahasiakan.

Pengenalan situs resmi OA berbunyi “OA yang merupakan singkatan dari ODDATELIER merupakan ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan. Ini adalah label yang didirikan oleh artis Jennie pada November 2023.”

riadini
More from Creative Disc