Joy (Anonymous) dan Sugababes Bekerja Sama dalam 'Joy (Push the button)'

Oleh: riadini - 26 Dec 2023

Duo asal Inggris, Joy (Anonymous), telah merilis lagu baru, 'Joy (Push the button)' pada 22 Desember 2023. Lagu ini merupakan rework tembang hit tahun 2005 milik girl grup yang juga berasal dari Inggris, Sugababes, 'Push the Button'.

Lagu tersebut awalnya merupakan sebuah bajakan, namun setelah Sugababes mendengarnya, trio ini pun bekerja sama secara resmi dengan duo yang terdiri dari Henry Counsell dan Louis Curran untuk merilisnya.

Joy (Anonymous) berkata, “'Push The Button' milik Sugababes adalah lagu ikonik jadi kami bersenang-senang di studio membuat versi bajakan yang tidak kami duga akan dirilis. Tapi penerimaan dan dukungannya luar biasa dan mendengar gadis-gadis itu sendiri menyukainya itu cukup keren. Jadi kami semua berkumpul dan berpikir, tidak ada hadiah Natal yang lebih baik daripada memberi orang apa yang mereka minta. Selamat natal."

Sugababes yang kembali ke line up awal yakni Mutya Buena, Keisha Buchanan and Siobhán Donaghy menambahkan, “Kami mendengar lagu bajakan 'Push The Button' dimainkan sepanjang musim panas, dan reaksinya sangat gila, jadi kami sangat bersemangat untuk sekarang bekerja sama secara resmi dengan Joy Anonymous untuk merilis lagu tersebut sebagai hadiah spesial untuk kalian di akhir 2023.”

riadini
More from Creative Disc