Juice WRLD Kembali Rilis Lagu 'Lace It' Bersama Eminem dan Benny Blanco

Oleh: riadini - 22 Dec 2023

Lagu baru dari mendiang Juice WRLD, Eminem dan produser Benny Blanco telah dirilis, 'Lace It', yang mengikuti kolaborasi Eminem dan Juice WRLD pada tahun 2020, 'Godzilla'.

Sementara itu bagi produser Benny Blanco, sebelumnya juga telah berkolaborasi bersama Juice WRLD di beberapa lagu, seperti 'Black & White', 'Roses', 'Graduation' dan 'Real Shit'. 

'Godzilla' hadir di album kejutan Eminem, "Music to Be Murdered By" yang diluncurkan pada bulan Januari 2020 sekaligus menandai lagu pertama yang memiliki fitur anumerta dari Juice WRLD, yang meninggal pada bulan Desember 2019 pada usia 21 tahun.

'Godzilla' juga merupakan salah satu lagu baru Eminem paling sukses dalam beberapa tahun terakhir, yang berhasil debut dan memuncak di No. 3 di Billboard Hot 100.

“Saya ingat Jarad (Anthony Higgins alias Juice WRLD) memutar musik Eminem berulang kali di rumah karena dia adalah penggemar beratnya,” kata ibu Juice WRLD, Carmela Wallace, dalam sebuah siaran pers. “Ini adalah momen yang pahit bagi saya. Saya senang Jarad memiliki kesempatan untuk membuat musik dengan seseorang yang dia kagumi dan sedih karena dia tidak bisa berada di sini untuk menikmati momen ini; Jarad meninggalkan kita terlalu cepat.”

Sejak "Music to Be Murdered By", Eminem telah merilis "Music to Be Murdered By - Side B (Deluxe Edition)" dan album kompilasi "Curtain Call 2". Rapper 51 tahun ini juga membagikan edisi ulang tahun album tahun 2002, "The Eminem Show" dan album 2013, "The Marshall Mathers LP2."

riadini
More from Creative Disc