Kembali Bekerja Sama, The Knocks dan SOFI TUKKER Rilis 'One On One'

Oleh: riadini - 14 Dec 2023

Duo elektro-pop yang berbasis di New York, The Knocks, dan duo elektro-pop yang berbasis di Florida, SOFI TUKKER, kembali bekerja sama untuk merilis lagu yang kali ini berjudul, 'One On One' pada 8 Desember 2023.

'One On One' yang dirilis bersamaan dengan video musik garapan Gina Gizella Manning tersebut menandai kolaborasi ketiga antara The Knocks dan SOFI TUKKER, setelah 'Best Friend' pada tahun 2017 dan 'Brazilian Soul' pada tahun 2018.

The Knocks berkata, “Kami sangat bersemangat untuk memiliki lagu lain bersama teman lama kami, SOFI TUKKER! Kita kembali ke masa lalu dengan keduanya, mengenal mereka bahkan sebelum mereka menjadi duo. Kami telah melalui banyak hal bersama dan rasanya sangat utuh. Lagu ini muncul setelah kami semua keluar pada malam hari di NYC setelah lama tidak bertemu. Kami berada di sebuah klub yang memainkan banyak tarian indie keren dan musik disko Italo, dan keesokan harinya kami masuk ke studio dan memulai lagu ini.”

SOFI TUKKER mengatakan tentang video musik mereka, “FAKTA MENYENANGKAN: kami memulai hari pengambilan gambar ini dengan berpikir kami sedang membuat video lirik/visualisator… tapi kami semua menyukai tampilannya jadi kami terus merekam dan membuat video resmi lengkap.”

riadini
More from Creative Disc