lullaboy Gandeng Raissa Anggiani dalam ‘life with u (acoustic)’

Oleh: riadini - 10 Dec 2023

Menjelang akhir tahun 2023, lullaboy baru saja merilis versi akustik dari lagu hit miliknya, 'life with you' yang juga bekerja sama dengan Raissa Anngiani. Versi duet ini pun menandai kolaborasi pertama musisi Indonesia-Singapura tersebut dengan penyanyi perempuan.

Versi asli lagu tersebut telah dirilis pada bulan September dan telah berhasil mengumpulkan 3,5 juta streams di seluruh platform digital. 

“Versi akustik terbaru ini adalah bagaimana saya selalu membayangkan lagu ‘life with u’ di kepala dan hati saya. Dengan menghilangkan sound yang megah, esensi sebenarnya dari kisah cinta ini bersinar,” kata lullaboy.

Dengan iringan sederhana gitar akustik dan piano,‘life with u (acoustic)’ menonjolkan vokal lullaboy dan Raissa Anggiani yang memukau dan menarik perhatian dalam balada yang sempurna untuk soundtrack segala kisah cinta.

Mengenai keterlibatan pelantun 'Kau Rumahku' dalam versi baru lagunya, lullaboy mengungkapkan, "Saya sudah menunggu bertahun-tahun untuk kolaborasi seperti ini. Saya selalu ingin menunggu momen yang tepat (...) untuk menghadirkan duet musisi pria-wanita yang sempurna. Saya telah menjadi penggemar berat Raissa selama beberapa waktu, dan saya sangat bangga dan merasa terhormat karena seorang musisi sejati yang tulus telah bersedia menghiasi lagu terpenting yang saya tulis sejauh ini.”

 

riadini
More from Creative Disc