Mantan Suami Kelly Clarkson, Brandon Blackstock, Diperintahkan Untuk Membayar $2,6 Juta

Oleh: riadini - 07 Dec 2023

Kelly Clarkson telah meraih kemenangan besar melawan mantan suaminya, Brandon Blackstock.

Menurut laporan, Brandon Blackstock diperintahkan untuk membayar pelantun 'Breakaway' tersebut sebesar $2,6 juta oleh Divisi Penegakan Standar Tenaga Kerja California sebagai bagian dari komisi sejak dia menjadi manajer Kelly Clarkson.

Dalam keputusan tanggal 21 November, komisaris tenaga kerja California memutuskan bahwa Brandon Blackstock mendapatkan sejumlah kesepakatan untuk Kelly Clarkson, termasuk perannya yang menguntungkan sebagai juri di The Voice, yang seharusnya ditangani oleh agen bakatnya di Creative Artists Agency (CAA).

Dengan melakukan hal tersebut, Komisaris Tenaga Kerja, Lilia Garcia-Brower, memutuskan bahwa Brandon Blackstock melanggar Undang-Undang Agensi Bakat California (TAA), yang melarang siapa pun selain agen bakat berlisensi untuk mendapatkan karya bagi para artis.

Secara keseluruhan, Brandon Blackstock harus membayar kembali komisi yang diperoleh dari empat kesepakatan: $1,983,155.70 untuk mengamankan peran Kelly Clarkson di The Voice; $208,125 untuk kesepakatan mempromosikan Norwegian Cruise Lines; $450,000 untuk perjanjian untuk mempromosikan Wayfair; dan $93,30 untuk menjadi tuan rumah Billboard Music Awards pada tahun 2018, 2019, dan 2020.

Yang terpenting, komisaris menolak klaim Kelly Clarkson bahwa mantan suaminya juga diharuskan membayar kembali komisi yang diperolehnya dari The Kelly Clarkson Show yang bisa membuatnya berhutang lebih banyak. Keterlibatannya dalam kesepakatan itu, termasuk “menyusun strategi” dengan agennya, jelas “atas permintaan CAA” dan dengan demikian bukan merupakan pelanggaran hukum.

Setelah menikah selama tujuh tahun, Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai dari Brandon Blackstock pada bulan Juni 2020. Kasus ini diselesaikan dua tahun kemudian, dengan penyanyi tersebut setuju untuk membayar tunjangan anak bulanan kepada mantan suaminya sebesar $45.601 untuk kedua anak mereka, ditambah tunjangan satu kali pembayaran lebih dari $1,3 juta.

riadini
More from Creative Disc