Teddy Swims Ajak Maren Morris Berduet dalam Versi Baru 'Some Things I'll Never Know'

Oleh: riadini - 08 Dec 2023

Teddy Swims bekerja sama dengan sesama penyanyi asal Amerika, Maren Morris, untuk merilis versi duet 'Some Things I'll Never Know'. Versi kali ini pun menandai kolaborasi pertama antara pelantun 'Bed on Fire' dengan pelantun 'Girl' tersebut.

Versi asli dari lagu 'Some Things I'll Never Know' muncul dalam album debut "I've Tried Everything but Therapy (Part 1)" milik Teddy Swims yang telah dirilis pada bulan September. Album debut ini terdiri dari 10 lagu, termasuk single sebelumnya 'What More Can I Say' dan 'Lose Control.'

Teddy Swims mengatakan tentang lagu tersebut dalam sebuah pernyataan, “'Some Things I'll Never Know' adalah lagu yang sangat spesial bagiku dari album debutku, 'I've Tried Everything But Therapy (Part 1).' Itu adalah salah satu hal yang telah memberi saya begitu banyak kesembuhan dan penerimaan dengan menulisnya dan sekarang membagikannya kepada dunia. Merupakan suatu kehormatan bagi saya atas bergabungnya Maren Morris di lagu ini, dia benar-benar terhubung dengan lagu tersebut dan telah membawa kehidupan baru ke dalamnya.”

Maren Morris pun berkata, “Kerentanan Teddy pada lagu ini benar-benar menyentuh hati, jadi mengubahnya menjadi sebuah duet terasa sangat menyembuhkan bagi saya. Saya hampir tidak berhasil melalui vokal saya di booth, saya sangat emosional. Menyaksikan kariernya sangat menyenangkan dan saya sangat senang para penggemar kami mendengarkan versi lagu yang sudah menjadi lagu ajaib ini.”

riadini
More from Creative Disc