Umumkan Album “PENITH (The DAVE Soundtrack)”, Lil Dicky Bagikan Video Musik 'Mr. McAdams'

Oleh: riadini - 22 Dec 2023

Rapper dan aktor asal Amerika, Dave Burd alias Lil Dicky, telah mengumumkan bahwa album keduanya, “PENITH (The DAVE Soundtrack)” akan dirilis pada 19 Januari 2024.

Album berisi 22 lagu ini menjadi karya pertamanya dalam delapan tahun sejak album debut di 2015, “Professional Rapper” sekaligus merupakan soundtrack, yang ditampilkan dalam tiga musim acara TV hitnya, “DAVE”.

Dari album tersebut, Lil Dicky merilis single pertama berjudul, 'Mr. McAdams' bersama dengan video musik yang dilepas pada 15 Desember 2023 yang turut menampilkan cuplikan “DAVE” dengan aktris asal Kanada, Rachel McAdams dan aktor Amerika, Brad Pitt.

Lil Dicky mengatakan tentang lagu tersebut, "Lagu ini adalah sindiran yang santai terhadap 'melakukan langkahmu' bahkan kepada gadis impianmu. Ini untuk semua orang yang bermimpi di luar sana! Setiap orang punya impian. Tidak pernah ada lagu yang mewakili manifestasi bagi saya seperti lagu ini, karena pada akhirnya, saya akan berada di set acara TV saya syuting video musiknya dengan Rachel McAdams dan Brad Pitt. Seaneh apapun kehidupan ini. Mereka adalah panutan saya. Ikon sejati."

riadini
More from Creative Disc