Ahyeon Akan Kembali Bergabung dalam BABYMONSTER

Oleh: riadini - 25 Jan 2024

Ahyeon BABYMONSTER kembali ke grup!

Pada tanggal 25 Januari, YG Entertainment merilis video “pengumuman kejutan” di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan bahwa Ahyeon akan bergabung kembali dengan BABYMONSTER karena kesehatannya telah membaik.

Setelah absen dari debut BABYMONSTER pada November lalu karena masalah kesehatan, Ahyeon akan mengambil bagian dalam comeback grup mendatang dengan mini album pertama mereka pada musim semi. Hasilnya, BABYMONSTER akan merekam versi tujuh anggota baru dari dua single pertama, lagu debut mereka 'BATTER UP' dan single pra-rilis mendatang 'Stuck In the Middle', yang awalnya tidak menyertakan Ahyeon.

Yang Hyun Suk juga berbagi bahwa setelah BABYMONSTER kembali dengan 'Stuck In the Middle' pada tanggal 1 Februari serta mini album pertama mereka di sekitar bulan April, YG Entertainment saat ini berencana untuk merilis album penuh pertama girl grup pendatang baru tersebut pada musim gugur.

Selain mengumumkan berita kembalinya Ahyeon, BABYMONSTER juga telah meluncurkan teaser pertama mereka untuk single pra-rilis, 'Stuck In The Middle,' yang akan dirilis pada 1 Februari.

 

riadini
More from Creative Disc