Dua Lipa: Album Baruku Lebih Psychadelic Pop!

Oleh: cung2 - 18 Jan 2024

Siapa yang sudah tidak sabar dengan album baru Dua Lipa? Harap bersabar, masih belum terlihat 'hilal'nya. Namun, Dua Lipa bilang bahwa album terbarunya, akan dipenuhi dengan elemen psychedelic pop.

Cukup berbeda dengan album sebelumnya, kali ini Dua terinspirasi dari band ikonik seperti Primal Scream dan Massive Attack. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Vogue, Dua Lipa mengungkapkan bahwa proyek musik terbarunya akan mengeksplorasi suara psychedelic pop, dan ia menyebutnya sebagai "rekam jejak [musik] yang agak sedikit aneh."

Dua Lipa menjelaskan bahwa album ini merupakan perwujudan dari eksplorasi kreatifnya yang mendalam dan mencakup pengaruh musik dari berbagai genre. Ia menyebutkan bahwa musik Primal Scream dan Massive Attack memberinya dorongan untuk menciptakan suara yang lebih unik dan mengeksplorasi berbagai dimensi dalam menciptakan karya seni.

Meskipun, tidak bisa ditolak bahwa Dua Lipa tetap 'kekeuh' dengan nuansa disco, namun terdengar lebih artistik, seperti yang tergambar dalam lagu barunya, 'Houdini'. Album terbaru ini belum diketahui tanggal perilisannya, namun diantisipasi akan memberikan pengalaman mendengarkan yang segar dan memikat bagi para penggemar musiknya.

cung2
More from Creative Disc