Endless Summer, Proyek Jonas Blue dan Sam Feldt Ajak Sadie Rose Van di Single 'Rest Of My Life'

Oleh: cung2 - 23 Jan 2024

Jonas Blue dan Sam Feldt merilis single baru mereka 'Rest Of My Life'. Lagu yang dirilis 19 Januari ini jadi salah satu lagu di bawah proyek kolaboratif mereka, Endless Summer.

'Rest Of My Life' ditulis bersama Becky Hill dan Dan Smith (Bastille), menggunakan sampel dari klasik trance Energy 52 'Cafe Del Mar'. Bagi Jonas Blue dan Sam Feldt, lagu ini menjadi lanjutan dari singel 2023 mereka, 'Crying on the Dancefloor'. Kali ini, duo ini merekrut penyanyi-penulis lagu asal Los Angeles, Sadie Rose Van.

Jonas Blue mengatakan tentang lagu ini, “Sudah dua tahun proses pembuatannya dan senang bahwa akhirnya dirilis setelah mendapat reaksi positif saat memainkannya di atas panggung. Kami menulis lagu ini bersama beberapa legenda juga, yaitu Becky Hill dan Bastille yang luar biasa.”

Proyek Endless Summer merupakan cerita tentang pelarian yang ditemukan penggemar musik dance di pesta. "Ini tentang meneruskan energi positif musim panas sepanjang tahun - nada yang terpancar dalam musik mereka," kata Jonas Blue.

 

cung2
More from Creative Disc