Green Day Rilis Lagu Baru 'One Eyed Bastard' Sebagai Preview Album Terbaru

Oleh: cung2 - 08 Jan 2024

Green Day baru saja merilis lagu baru berjudul 'One Eyed Bastard' yang akan masuk album baru yang akan segera di rilis, "Saviors". 'One Eye Bastard' membawa kembali suara tradisional Green Day dengan nuansa pop punk yang membangkitkan semangat perlawanan.

Frontman, Billie Joe Armstrong, mengisahkan bahwa lagu ini awalnya hanya sebuah riff / musik yang sederhana, dengan lirik yang mencerminkan masa-masa sulit dalam hidup. Dalam liriknya, Armstrong menyampaikan pesan tentang keinginan balas dendam. Semakin nyata dengan visual bergaya kartun yang dapat dinikmati.

Dalam sebuah wawancara, Armstrong menjelaskan bahwa 'One Eyed Bastard' seperti masa nostalgia yang terkadang membawa ingatan kembali ke saat-saat sulit. Dia menyatakan bahwa menyanyi adalah bentuk pelampiasan untuknya.

Green Day telah memberikan kejutan dengan teaser lagu ini di halaman Instagram mereka dan menjanjikan satu lagu lagi sebelum album 'Saviors' dirilis dalam dua minggu kedepan. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 Januari, dan para penggemar juga dapat menyaksikan Green Day dalam tur dunia besar-besaran untuk mendukung album baru mereka. Dalam tur ini, mereka akan merayakan 30 tahun album 'Dookie' dan 20 tahun album 'American Idiot'.

cung2
More from Creative Disc