Jesse McCartney Buka Era "All's Well' dengan Single 'Faux Fur'

Oleh: riadini - 26 Jan 2024

Bagi generasi 90'an, nama Jesse McCartney pasti sudah tidak terdengar asing.

Salah satu idola remaja di awal tahun milenium ini telah merilis single baru bertajuk 'Faux Fur' yang menjadi pembuka EP mendatangnya, "All's Well," yang siap dilepas pada 5 April.

Pada lagu ini, penyanyi yang kini berusia 36 tahun tersebut mencoba menangkap nuansa musik tahun 80-an yang penuh dengan groove retro R&B dan funk, disertai dengan vokal merdu yang menjadi ciri khasnya.

“Proses rekaman lagu ini bisa dibilang adalah sesi yang sangat menginspirasiku sebagai musisi dan yang paling menyenangkan dari penggarapan lagu ini adalah kita merekam semuanya secara live. Mungkin hal ini terdengar biasa saja akan tetapi mengingat sekarang jarang sekali orang melakukan cara seperti ini dan itu membuat lagu ini sangat istimewa.  Kami rekaman di Village Studios, salah satu studio legendaris di Los Angeles lalu kami juga dibantu oleh musisi-musisi session rekaman kelas dunia, seperti Victor Andrizzo yang mengisi bagian drum dan juga Sean Hurley yang telah memainkan bass di puluhan rekaman lagu-lagu hit! Ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa bagiku!” ujar penyanyi yang dikenal lewat tembang hit seperti 'Because You Live', 'Just So You Know' dan 'Beautiful Soul' tersebut.

riadini
More from Creative Disc