Kungs, David Guetta, dan Izzy Bizu Bersinergi di Lagu Baru 'All Night Long'

Oleh: cung2 - 23 Jan 2024

Produser Prancis, Kungs mengajak mentornya, David Guetta, dan penyanyi-penulis lagu berbakat asal Inggris, Izzy Bizu, berkolaborasi di lagu 'All Night Long', yang dirilis pada 19 Januari.

Sejak pertemuan Kungs dan David Guetta pada tahun 2016, keduanya telah membentuk hubungan yang unik. Meskipun Valentin Brunel alias Kungs mendapatkan beberapa ilmu dan saran dari David Guetta, ia tetap mengejar karirnya dengan caranya sendiri, yang semakin menegaskan identitas uniknya sebagai DJ dan produser di panggung musik elektronik Prancis dan di seluruh dunia.

Tidak mengherankan jika ada hubungan seni yang kuat ini, membentuk 'All Night Long' sebagai banger tahun 2024. Lagu ini adalah sebuah anthem dansa yang menggabungkan melodi adiktif, produksi berenergi tinggi, dan vokal pop yang penuh jiwa. Sinergi yang luar biasa antara Kungs dan David Guetta, yang ditandai dengan kerjasama jangka panjang mereka, memberikan panggung yang sempurna untuk suara unik Izzy Bizu, yang mencampurkan hook pop dengan getaran indie di atas lirik yang tulus.

'All Night Long' dibuat secara online / remote di Paris, San Diego, Miami, dan London, proyek ini membentuk filosofi seputar membuat orang berdansa.

cung2
More from Creative Disc