Siap Rilis Album Baru, Declan McKenna Lepas Single Keempat, 'Mulholland's Dinner and Wine'

Oleh: riadini - 21 Jan 2024

Declan McKenna telah merilis single terbarunya, 'Mulholland's Dinner and Wine'. Lagu ini merupakan single keempat dari album studio ketiganya yang berisi 12 lagu, “What Happened to the Beach?”, yang akan dirilis pada 9 Februari 2024.

Penyanyi asal Inggris tersebut mengatakan, "'Mulholland's Dinner and Wine' ditulis bersama Gianluca Buccellati sebagai semacam cerita yang aneh dan menyesatkan tentang duo kriminal kartun, dan asal mula judul tersebut berasal dari lisensi di Inggris yang kemudian terjerat dengan Mulholland drive di LA. Liriknya berasal dari observasi berkendara di sekitar perbukitan di sana dan percakapan di pesta-pesta yang aneh dan trendi.”

Tentang album terbarunya, Declan McKenna mengungkapkan, “Dalam beberapa tahun terakhir ada sedikit beban di balik pembuatan musik. Saya ingin terbuka dan tidak terlalu mengkhawatirkan banyak hal. Saya memberikan banyak tekanan pada diri saya sendiri di masa lalu ketika saya hanya perlu sedikit menurunkan intensitas dan bersenang-senang.”

riadini
More from Creative Disc