Justin Timberlake Sindir Britney di Konser Ulang Tahunnya

Oleh: cung2 - 02 Feb 2024

Oo.. ooo.. saling sindir lagi nih. Setelah reda kasus ‘judul-lagu-sama’ di ‘Selfish’, kali ini Justin Timberlake menyindir Britney Spears.

Merayakan ulang tahunnya di konser “One Night Only” di New York, Justin saat itu akan membawakan lagu ‘Cry Me A River’ yang terinspirasi oleh perselingkuhan saat hubungan mereka (Justin – Britney). “Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada tidak ada satupun.”

Kata-kata tersebut mungkin terdengar berbeda mengingat beberapa hari sebelumnya, Britney memuji single terbaru Justin ‘Selfish’. Orang-orang yang hadir kemudian berkomentar di sosial media dengan menuliskan, Nooooo he did not traaaassssh, sementara yang lain menanggapi dengan emoji muntah dan tomat.

Ada juga yang membela Timberlake, dengan salah menuliskan "Kamu tidak perlu melakukan itu, Justin. Dia yang buruk dan para penggemarnya orang-orang yang mengerikan!"

Kali ini, Britney Spears memberikan tanggapan. Lewat Instagramnya, Britney menuliskan,  "Seseorang memberi tahu saya bahwa seseorang berbicara jelek tentang saya," tulis Spears di samping foto ring basket, dengan bulan purnama menggantikan bola basket. "Apakah kamu ingin membawanya ke lapangan atau akan pulang menangis kepada ibumu seperti yang kamu lakukan terakhir kali??? Saya tidak minta maaf!!!"

Tentunya para fans juga tidak tinggal diam. Ini juga yang membuat lagu lama Britney 'Liar' (2016) masuk ke Top 10 Pop Song US iTunes.

 

cung2
More from Creative Disc