Taylor Swift Beri Penghormatan pada 288.000 Penonton Eras Tour di Melbourne

Oleh: riadini - 19 Feb 2024

Taylor Swift mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan luar biasa dari para penggemar di Melbourne.

Pada Minggu malam waktu setempat, penyanyi 34 tahun ini, menghentikan bagian awal konsernya di Melbourne, Australia, untuk berterima kasih kepada 288.000 penonton yang telah menghadiri pertunjukannya selama tiga malam dalam apa yang dia ungkapkan sebagai “pertunjukan terbesar yang pernah saya mainkan dalam tur."

Dalam sebuah cuplikan yang diposting di media sosial, Taylor Swift mengatakan kepada penggemarnya di Melbourne Cricket Ground, “96.000 orang pada malam pertama, 96.000 orang pada malam kedua, 96.000 orang malam ini. Semua itu, itu adalah pertunjukan terbesar yang pernah saya mainkan dalam tur dan kalian melakukannya sebanyak tiga kali.”

“Jika dihitung, dalam tiga malam ada 288.000 orang,” lanjutnya. “Melbourne, kamu adalah cinta dalam hidupku. Saya tidak percaya, apa yang telah kalian lakukan,” tambah pelantun 'Cruel Summer' tersebut sambil mengangkat tangannya ke dada saat para penonton di Melbourne bersorak. “Sangat menyenangkan melakukan hal ini untuk seseorang, membuat mereka merasa diterima seperti itu."

Taylor Swift juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat beruntung dapat berdiri di atas panggung dengan mengetahui bahwa ia memiliki artis pembuka yang menurutnya paling luar biasa dalam tur, Sabrina Carpenter. Ia juga membagikan foto-foto konsernya di negeri Kanguru tersebut melalui Instagram.

 

riadini
More from Creative Disc